Berikan Kenyamanan Masyarakat, Satpolairud Polres Purwakarta Lakukan ini

Personel Satpolair Polres Purwakarta saat melakukan patroli di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat perairan di Kabupaten Purwakarta, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Purwakarta terus intensifkan patroli.

Patroli terus gencar dilakukan di Waduk Jatiluhur dan sebagian Waduk Cirata itu, merupakan pelayanan dari Satpolairud Polres Purwakarta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat pesisir.

Baca Juga:  Sudah Jalani Tes Terakhir, Pansel Bilang Begini Soal 5 Calon Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Polair, AKP Jajang Sukandar mengatakan, patroli ini dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat yang beraktivitas di perairan.

Baca Juga:  Dinilai Gagal, Puluhan Peternak Ayam dan Mahasiswa Bakal Geruduk Istana Kepresidenan

“Sambil melakukan patroli, kami juga memberikan imbauan terhadap pengemudi perahu di Waduk Jatiluhur untuk selalu mengutamakan keselamatan saat melakukan perjalanan. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan perairan khususnya di waduk Jatiluhur dan sebagian waduk Cirata,” ucap Jajang, pada Senin, 7 November 2022.

Baca Juga:  Pelajar SDN Cisaat Latihan PBB dengan Prajurit TNI

Jajang mengklaim pihaknya terus melakukan sosialisasi tentang keselamatan merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan air.