Minta Pisah, Seorang Suami di Sukabumi Hampir Bunuh Istrinya Sendiri

Ilustrasi suami hampir bunuh istri karena minta pisah. (Foto: Dodi/JabarNews).

S yang gelap mata mencoba membunuh istrinya namun tidak berhasil karena korban melawan dan hasilnya sang istri menjadi bulan-bulanan pria yang menikahinya tersebut.

“Akibat penganiayaan itu, ES mengalami luka lebam di kedua belah matanya serta lutut kanan dan kirinya,” kata Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga:  Waduh! Ratusan Warga di Purwasedar Sukabumi Keracuanan Nasi Kotak

Karena aksinya gagal dan takut dilaporkan kepada pihak polisi, tersangka berpura-pura kesurupan dengan tujuan agar korban percaya bahwa apa yang telah dilakukan oleh suaminya itu bukan karena unsur kesengajaan.

Baca Juga:  Jangan anggap Sepele, Tiga Kebiasaan Pagi Ini Bisa Picu Kanker

Tetapi alibi tersangka tidak dipercaya oleh korban dan melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke petugas Polsek Jampangtengah. Takut aksi berbuntut penangkapan, akhirnya S melarikan di dan sempat buron sekitar satu bulan.

“Tersangka saat ini ditahan di sel Mapolsek Jampangtengah dan kami pun masih mengembangkan kasus ini. Motif utama S nekat menganiaya istrinya karena perkataan ES yang kerap minta cerai yang disebabkan pelaku cemburuan dan ringan tangan,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  SDN Sentral di Sukabumi Rusak Parah, Tak Layak Pakai!