Mobil Pikap Tiba-tiba Terbakar di Jalur Pantura Subang, Empat Orang Tewas

Ilustrasi mobil terbakar. (foto: istimewa)

JABARNEWS | SUBANG – Sedikitnya empat orang tewas usai mobil pikap yang ditumpanginya terbakar di jalur Pantura, Kabupaten Suban, Jawa Barat, pada Senin (11/7/2022) dini hari.

Informasi yang dihimpun, peristiewa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di jalur Pantura Kabupaten Subang, tepatnya di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan.

Baca Juga:  Daftar 16 Kepala Daerah di Jawa Barat yang Masa Jabatannya Berakhir Tahun Ini

Kejadian berawal saat mobil pikap yang ditumpangi 7 orang itu melanjut dari arah Jakarta menuju Cirebon. Saat tiba di sekitar lokasi kejadian, tiba-tiba mobil terbakar. Belum diketahui penyebab terbakarnya mobil tersebut.

Namun demikian, akibat peristiwa tersebut empat orang dinyatakan tewas terpanggang. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka usai berhasil menyelamatkan diri.

Baca Juga:  Waduh, Jenazah Terlempar Keluar dari Mobil Ambulans, Oh Ternyata Ini Penyebabnya

Dari empat orang yang tewas, dua orang duduk di bagian depan, dua orang lainnya berada di belakang. “Semua korban meninggal dunia kondisinya sudah terbakar,” ujar anggota pemadam kebakaran wilayah Pamanukan, Budiyanto kepada wartawan.

Baca Juga:  Pengumuman Anggota Bawaslu Terpilih untuk Kabupaten/Kota di Jawa Barat

Sementara itu, untuk seluruh korban meninggal dunia maupun selamat saat ini sudah berada di Rumah Sakit Pamanukan Medical Centre. Insiden kali ini masih ditangani oleh pihak kepolisian dari Polres Subang. (red)

 

Sumber: detik.com