Mohammad Idris Minta ASN di Depok Aktif Bermedsos, Ini Alasannya

Wali Kota Depok, Mohammad Idris
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ DEPOK – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan pemerintah kota untuk aktif dalam mensosialisasikan capaian program dan pembangunan Kota Depok melalui media sosial (medsos).

Baca Juga:  Hore.. Tahun Depan Setiap Desa di Bekasi Dapat Kucuran Dana Rp 1 Miliar

Dalam arahannya pada Selasa (14/11), Idris mengingatkan ASN akan banyaknya program strategis yang merupakan amanat dari pemerintah pusat dan termasuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Di Kota Depok ini banyak program strategis amanat dari pemerintah pusat. Ada juga program yang ada di dalam RPJMD, saya minta agar ASN aktif memberitahukan masyarakat lewat medsos,” ucap Idris.

Baca Juga:  Darma Wijaya Himbau Etnis Tionghoa di Serdang Bedagai Rayakan Imlek Secara Sederhana

Idrsi juga menyarankan agar akun media sosial yang dimiliki oleh dinas-dinas di lingkungan Pemkot Depok dapat dioptimalkan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Mohammad Idris Sebut Usulan Musrenbang Kota Depok Lebihi Anggaran APBD

“Jadi tolong di kelurahan, dinas-dinas lewat Instagram dan medsos-nya beritahukan masyarakat program-programnya. Pemerintah juga sudah memberikan beasiswa untuk siswa tidak mampu di tingkat SD, SMP hingga SMA,” tambahnya.