Momen Hari Jadi Purwakarta Terakhir Sebagai Bupati, Anne Ratna Mustika Pamit

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Instagram @anneratna82)

“Seiring dengan itu, sebagai bagian dari bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah, maka proses penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di daerah ini diwarnai oleh tetesan keringat, kerja keras dan perjuangan para pendahulu kita,” ujarnya.

“Melalui kesempatan ini saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para tokoh pejuang Kabupaten Purwakarta dan kepada para mantan pemimpin pemerintahan yang telah memberikan kontribusi melalui pemikiran dan karya dalam membangun Purwakarta,” sambung Anne.

Baca Juga:  Soal Tarawih, Ini Imbauan Pemkab Purwakarta

Ia juga mengatakan bahwa, tanpa terasa saat ini merupakan tahun terakhir masa bakti pengabdiannya sebagai Bupati Purwakarta.

“Sebagai manusia biasa masih banyak hal-hal yang belum dapat dikerjakan dan diselesaikan dengan baik untuk itu dari lubuk hati sanubari paling dalam saya sampaikan permohonan maaf kepada para ulama, tokoh masyarakat rekan kerja dan seluruh lapisan masyarakat Purwakarta pada umumnya manusia hanya dapat berupaya tapi Allah SWT jugalah yang menentukan segalanya,” tuturnya.

Baca Juga:  Jambore KORMI ke-2 di Purwakarta Diapresiasi Menpora, Begini Katanya

Untuk itu, ia akan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta untuk tetap saling bekerjasama bersinergi berinovasi saling bergandengan tangan dengan penuh semangat untuk membangun Purwakarta.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Berharap LKPD Pemkab Purwakarta Tahun 2022 Diganjar WTP