Momen Hari Jadi Purwakarta Terakhir Sebagai Bupati, Anne Ratna Mustika Pamit

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Instagram @anneratna82)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, tema Hari Jadi Purwakarta yang ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke- 55 tahun adalah Meniti Asa Menggapai Cinta untuk Purwakarta Istimewa.

Ambu Anne sapaan akrabanya mengatakan, tema tersebut diusung sebagai refleksi dari tema Pembangunan Indonesia tahun ini, yaitu terus melaju untuk Indonesia maju. Maknanya, kita tidak boleh berhenti untuk terus bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, demi keberlangsungan pembangunan

Baca Juga:  Peringati Hari Bela Negara, Pindad Berikan Bantuan Kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung

“Peringatan hari jadi ini merupakan salah satu cara kita mensyukuri nikmat dan kesempatan yang telah diberikan Allah SWT kepada kita untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah kita tercinta. Peringatan hari jadi ini, hendaknya kita jadikan sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang kita raih saat ini adalah berkat kerja keras para pendahulu kita,” ucapnya pada upacara peringatan Hari Jadi Purwakarta yang ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke- 55 tahun di Taman Pasanggrahan Padjadjaran, Alun-alun Pemkab Purwakarta, Senin 17 Juli 2023.

Baca Juga:  Buruh Majalengka Akui Kecewa kepada Ridwan Kamil Soal Ini

Menurutnya, tugas semua elemen masyarakat adalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan sehingga Kabupaten Purwakarta menjadi daerah yang sangat istimewa seperti saat ini.

Baca Juga:  DPRD Garut Siapkan Tiga Nama Calon Pengganti Rudy Gunawan

“Sebagai wujud syukur dan terimakasih kepada para pendahulu kita harus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah kita tercinta ini,” ujar Ambu Anne.