Momen Polisi di Purwakarta Makan di Pinggir Jalan Sebelum Amankan Arus Mudik

Para petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Purwakarta saat melakukan sarapan pagi di pinggir ruas Tol Cipali. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

Untuk itu, sebelum menjalankan aktifitas dan arus kendaraan masih lengang dan lancar, para personel Satlantas Polres Purwakarta pun menyempatkan diri untuk sarapan di pinggir jalan KM 77.200 ruas Tol Cipali.

Dengan duduk beralaskan aspal serta berbaur dengan anggotanya terlihat Kasat Lantas, AKP Warjo duduk bersama untuk menikmati sarapan pagi.

Baca Juga:  Hore, Belasan Warga Binaan di Lapas Purwakarta dapat Asimilasi Rumah

“Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum melaksanakan tugas mengatur lalulintas di momen mudik lebaran ini,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Lantas, AKP Warjo, pada Kamis (5/5/2022).

Baca Juga:  Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Cipancar Garut, Ternyata...

Warjo menyebut, meskipun sederhana dan tempat seadanya, kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan moril dan memotivasi para anggotanya untuk tetap semangat berjaga demi melayani masyarakat.

Baca Juga:  Tekan Angka Penunggak Pajak Kendaraan, Polisi Purwakarta Akan Lakukan Ini

“Bahwasanya makan bersama ini bertujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar personil Sat Lantas Polres Purwakarta dan memberikan semangat kepada para anggota yang tengah bertugas dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022 ini serta personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya,” singkat AKP Warjo.