Momen Polisi di Purwakarta Makan di Pinggir Jalan Sebelum Amankan Arus Mudik

Para petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Purwakarta saat melakukan sarapan pagi di pinggir ruas Tol Cipali. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Setelah dua tahun sebelumnya dilarang mudik karena pandemi Covid-19, Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau lebaran 2022 ini pemerintah mempersilakan masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga:  Masih Musim Kemarau, Ema Sumarna Imbau Warga Waspadai Potensi Bencana Kebakaran

Bahkan, pemerintah memberikan libur yang cukup panjang pada lebaran tahun ini. Namun demikian, ada momen yang juga harus diingat pada mudik bahkan berlibur lebaran tahun ini.

Ada momen orang-orang yang rela tidak bisa bertemu keluarga dan berliburan karena masih harus menjalankan tugasnya. Ada momen orang-orang yang masih harus bekerja demi mengamankan dan membuat nyaman para pemudik.

Baca Juga:  Tak Ingin Remaja di Purwakarta Terlibat Geng Motor, Edwar Zulkarnain Tegaskan Hal Ini

Salah satunya, petugas kepolisian yang harus berjibaku mengurai kemacetan dan menjaga jalur mudik. Seperti dilakukan personel Polres Purwakarta.

Tak jarang personel berseragam coklat tersebut hingga lupa makan dan istirahat demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Parah! Jelang Idul Fitri, Bupati Bogor Ade Yasin Malah Diciduk KPK