Momentum Idul Fitri 1445 H, Edi Setiadi Tekankan Ciri Khas Unisba Kompeten dan Berakhlak

Rektor Unisba Prof. Dr. H. Edi Setiadi di Aula Unisba, Senin (22/4/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Rektor Universitas Islam Bandung (Unisba) Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., mengingatkan bahwa momentum Idul Fitri 1445 H merupakan wujud dari ketaqwaan agar mengembangkan kebiasaan yang bersumber dari Al-Quran yaitu saling menasehati untuk berpegang teguh kepada kebenaran.

Baca Juga:  Bank Bjb Hadirkan Konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19 di Bandung

Hal tersebut dikatakan Prof. Edi dalam Silaturahmi Idul Fitri 1445 H yang diikuti kurang lebih 400-an civitas akademika Unisba dan dilaksanakan di Aula Unisba, Senin (22/4/2024).

“Dalam suasanaa Unisba yang terus mengembangkan sayap kebudayaannya demi kemaslahatan umat, maka sikap-sikap seperti ini merupakan rujukan utama dan diimplementasikan dalam mengelola Unisba secara bersama-sama,” kata Prof. Edi.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Sukasari Purwakarta Dilatih Membuat Kerajinan Berbahan Eceng Gondok

Dia mengingatkan untuk menghindari perbuatan-perbuatan yang merusak apalagi yang melanggar hukum agama dan hukum nasional yang akan menjauhkan dari tujuan utama dalam membangun Unisba.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Azan Magrib Hari Ke-20 Untuk Wilayah Kota Bandung

“Focus concern hendaknya tetap istiqamah menghasilkan para sarjana yang kompeten dan berakhlakul karimah, menjadikan mereka intelektual yang ulama dan ulama yang intelektual dengan tetap berpegang teguh pada Al-Quran dan Hadits sebagai dasar pijakan,” ujarnya.