Mudik Aman dan Lancar, Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta Apresiasi Polisi

Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, Bahir Muklis. (Foto: Gin/JabarNews).

“Maka masyarakat mendapatkan rasa aman ketika melakukan perjalanan mudik maupun saat beristirahat sejenak di Rest Area. Pasalnya, aparat kepolisian terus menerus melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik,” jelas Bahir.

Dia menyebut, penanganan dari jajaran Polres Purwakarta dalam menghadapi arus mudik ataupun arus balik sangat optimal dan baik ketika menjalankan tugasnya dilapangan.

Baca Juga:  Berkat Hal Ini, Petugas Lapas Purwakarta Dapat Penghargaan

“Untuk itu, Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak jajaran Polres Purwakarta, TNI dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang telah memberikan pelayanan serta pengamanan, pelayanan yang maksimal sehingga seluruh kegiatan di Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri serta mudik berjalan lancar, aman dan sehat,” tutur Bahir.

Baca Juga:  Jelang Bulan Haji, Peternak Domba di Purwakarta Mulai Kebanjiran Orderan

Dia juga mengapresiasi kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) masih tergolong tinggi saat melakukan perjalanan mudik.

“Kami juga mengapresiasi kerja sama masyarakat yang sangat baik dan memiliki kepatuhan tinggi terhadap protokol kesehatan. Kita kebiasaan tersebut bisa terus dipatuhi dan dijaga bahkan setelah melaksanakan perjalanan mudik. Sehingga, mudik tahun ini dapat berjalan dengan Aman Lancar dan sehat,” ucap Bahir Muklis. (Gin)

Baca Juga:  Ratusan Personel Polres Purwakarta di Sebar ke Setiap RW, Ini Tujuannya