Keren… Pemuda Purwakarta Ini Terpilih Jadi Ajudan Milenial Gubernur Jabar

Ajudan Gubernur Jabar
Rafi Sugema, pemuda Purwakarta yang terpilih menjadi salah satu Ajudan Milenial Gubernur Jawa Barat dalam Rangkaian Jabar Future Leaders Batch V Tahun 2023. (Foto: Dok. Pribadi/Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rafi Sugema, Pemuda asal Kabupaten Purwakarta, terpilih menjadi salah satu Ajudan Milenial Gubernur Jawa Barat dalam Rangkaian Jabar Future Leaders Batch V Tahun 2023.

Menurut, Rafi, Jabar Future Leader merupakan ajang bergengsi bagi pemuda-pemudi di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga:  Penutupan Pendakian di Gunung Gede Pangrango Cianjur Diperpanjang

Pemuda yang merupakan mahasiswa Program Studi Sarjana Teknik Sipil Fakultad Teknik Universitas Jenderal Achmad Yani Kampus Cimahi mengatakan, program ini memberikan banyak manfaat mulai dari pengembangan kapasitas diri, jejaring, pengalaman, juga sebagai perantara untuk memberikan manfaat kepada masyarakat banyak.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Dengan Sentuhan Teknologi KJA Jatiluhur Akan Ditata

“Para ajudan millenial dalam kegiatan Jabar Future Leaders yang sudah bertugas juga menunjukkan banyak perkembangan dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat banyak sesuai dengan isu yang diangkat oleh para ajudan,” ucap Rafi saat dihubungi melalui Whatsapp pribadinya, pada Senin, 6 Maret 2023.

Baca Juga:  Ngeri! Ini Detik-detik Seorang Ibu Tewas Terlindas Kendaraan Militer di Purwakarta

Bagi Rafi, melalui kegiatan ini, para ajudan millenial dapat mengamati dan mempelajari kepemimpinan langsung di lapangan.