Mudik Aman dan Lancar, Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta Apresiasi Polisi

Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, Bahir Muklis. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, Bahir Muklis mengapresiasi jajaran Polres yang telah memberikan pelayanan prima dalam pengamanan mudik lebaran tahun 1443 H.

“Pertama, kita apresiasi terlebih dahulu kepada polisi karena ini pekerjaan yang sangat berat. Begini, upaya kerja kerasnya sudah maksimal,” kata Bahir saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:  Bandar Narkoba Tanjung Balai Ditangkap Polres Asahan, Barang Bukti Sabu Hampir 1 Kg

Dia menilai, dengan didirikannya pos pelayanan, pos pengamanan dan pos gatur dirasakan sangat cukup membantu masyarakat ataupun pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pastikan Keamanan Gudang Logistik KPU, Polres Purwakarta Siagakan Sejumlah Personelnya

“Di balik tegasnya aturan mudik yang diterapkan, namun juga pendekatan yang humanis disiapkan petugas, misalnya dengan disiapkannya pelayanan kesehatan di setiap pos pengamanan tentu memudahkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin,” ucap Bahir.

Menurut Bahir, keberhasilan Polres Purwakarta dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini adalah sebuah perwujudan dari keseriusan Polres Purwakarta dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan lebaran berkumpul bersama sanak keluarganya yang dapat dilaksanakan setelah 2 tahun belakangan ini terkendala akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Pemkab Cirebon Siapkan 160 Tempat Tidur di Gor Watubelah untuk Pasien Covid-19