Muncul Deklarasi Dedi Muyadi Maju Jadi Calon Presiden, JRI Sampaikan Ini

Dedi Mulyadi, karikatur. (Dodi/jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jaringan Rakyat Indonesia (JRI) -Kang Dedi Mulyadi menyebutkan munculnya deklarasi Dedi Muyadi maju sebagai calon presiden menjadi bagian dari konsekuensi ketokohan Dedi Mulyadi yang kini menjabat anggota DPR RI.

“Sekarang ramai-ramai Dedi Mulyadi maju sebagai capres, itu adalah sesuatu yang patut, wajar dan memang harus terjadi,“ kata Juru Bicara Jari-KDM Juson Simbolon melalui sambungan telepon, Jumat.

Baca Juga:  Gus Menteri Sebut SGDs Desa Bakal Jadi Pijakan Informasi Masyakat

Beberapa hari lalu atau pada 24 Januari 2022, Jaringan Rakyat Indonesia-Kang Dedi Mulyadi atau Jari-KDM mendeklarasikan dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk maju capres.

Baca Juga:  Tiga Cara Membuat Daging Kurban Empuk Tanpa Direbus

Sebagai sesama YouTuber, ia melihat munculnya deklarasi itu sebagai upaya mendorong proses demokratisasi dan transparansi, melihat rekam jejak penyelenggara negara atau pejabat publik di media sosial.

Baca Juga:  Jumlah Kendaraan Wisatawan Melintas di Kota Tebing Tinggi Terpantau Padat dan Lancar

YouTuber dengan channel Satrio Bushido Library ini menyampaikan, jika ada pejabat tak mampu memanfaatkan media sosial, mereka seakan-akan tidak bekerja. Masyarakat tak mengetahui apa yang pejabat itu kerjakan setiap hari.