Musykernas PZU Hadirkan Semangat Baru LAZ Persis

PZU
Direktur Eksekutif LAZ Persis Angga Nugraha di sela-sela Musykernas PZU di Kota Bandung, Rabu (25/1/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Musyawarah Kerja Nasional (Musykernas) Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional Pusat Zakat Umat (PZU) Persatuan Islam (Persis) telah digelar di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta Kota Bandung pada Rabu (25/1/2023).

Musykernas tahunan Pusat Zakat Umat atau sekarang disebut Lembaga Amil Zakat (LAZ) Persatuan Islam mengusung tema ‘Konsolidasi dan Penguatan Peluang Serta Tantangan Gerakan Zakat Kedepan’.

Baca Juga:  Tokoh Agama Jabar Dukung Polri Tindak Pelanggar Prokes dan Penyebar Adzan Jihad

Direktur Eksekutif LAZ Persis Angga Nugraha mengatakan dalam musykernas ini disampaikan berbagai capaian yang diraih LAZ di tahun 2022 dari 5 program keumatan, Bidang Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi serta Sosial Keagamaan.

Baca Juga:  Siap-siap! 24.000 Nakes di Kota Bandung akan Jadi Sasaran Vaksin Covid-19 Dosis Keempat

“Dalam acara Mukernas juga kita mengemukakan public expose capaian-capaian apa saja yang memang sudah dilakukan selama 2022, diantaranya kita mendapat award dari Institut Fundraising Indonesia berbasis ormas terbaik,” kata Angga kepada wartawan di sela-sela Musyekrnas.

Baca Juga:  LAZ Persis Kembali Kirim 24 Da'i dan Guru ke Pelosok Negeri

Angga mengatakan Musykernas yang dihadiri 200 peserta yang merupakan perwakilan para amil dari tingkat pusat kantor unit dari setiap daerah ini juga diluncurkan nama dan logo baru dari pusat zakat.