Netizen ‘Marah’ Akibat Kondisi Jalan Bergelombang di Cicurug Sukabumi, Alasannya Ini

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor di di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. (Foto: sukabumiupdate.com)

Ia mengaku mengetahui insiden tersebut lantaran berprofesi sebagai driver ojek online yang setiap hari ada di sekitar jalan itu. Dijelaskannya, ruas jalan yang rusak ini berada dekat rumah pejabat, sehingga dia meminta segera ada perbaikan.

“Setiap hari ada saja yang celaka,” lanjut dia.

Baca Juga:  Ramai Netizen Keluhkan Banyak Pengamen dan Tunawisma di Taman Sri Baduga Purwakarta

Sebelumnya, keluhan senada disampaikan Suryani (47 tahun), pedagang di sekitar jalan tersebut. Bahkan Suryani mengatakan ada empat korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan sepanjang Desember 2021 hingga Maret 2022 di jalan lurus dan bergelombang panjang dengan kedalaman yang membahayakan.

Baca Juga:  Diterjang Banjir Bandang, Menteri BUMN Erick Thohir Sampaikan Rasa Prihatin: #PrayForGarut

“Saat malam Natal ada satu, meninggal di tempat. Ada juga yang sedang hamil, jatuh dan bayi dalam kandungannya meninggal. Sampai kemarin yang orang Depok itu sudah ada empat orang yang meninggal langsung di tempat,” katanya melansir dari sukabumiupdate.com.

Baca Juga:  Warga Cicurug Sukabumi Hilang Motor Pas Buka Puasa

Kecelakaan yang menewaskan pengendara Yamaha RX-King, DP (27 tahun), pada Jumat malam, bermula saat korban yang membawa penumpang berinisial I (26 tahun), melaju dari Bogor menuju Sukabumi. Setibanya di lokasi dan melintasi jalan lurus namun bergelombang, DP berusaha mendahului mobil Avanza di depannya.