Netizen ‘Marah’ Akibat Kondisi Jalan Bergelombang di Cicurug Sukabumi, Alasannya Ini

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor di di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. (Foto: sukabumiupdate.com)

JABARNEWS | SUKABUMI – Netizan Sukabumi meluapkan amarahnya terkait dengan kondisi jalan yang bergelombang di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Luapan amarah ini disebabkan karena kondisi jalan yang buruk kerap menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Sebelumnya, sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi hingga mengakibatkan tewasnya pengendara motor RX king bernomor polisi B 6339 YX di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda RT 01/01 Desa Benda.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Salah satu netizen itu yakni Nadhira Alzahra di akun pribadi Facebooknya. Ia menuliskan di grup Facebook warga Sukabumi perihal unek-uneknya terkait kondisi jalan yang buruk yang kerap memakan korban jiwa.

Baca Juga:  MUI Sukabumi Serukan Dukungan dan Solidaritas untuk Palestina

Selama ini, kondisi jalan tersebut seperti tidak diperhatikan oleh pemerintah setempat. Disebutkannya, tidak ada perbaikan yang dilakukan, sehingga akibat kondisi ini banyak sekali kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan tersebut.

Baca Juga:  Lagi Asyik Nongkrong, Empat Pelajar Cireunghas Sukabumi Diserang, Satu Orang Kena Sabet Sajam

“Saya sudah kesal itu jalan Benda tidak diperbaiki, sangat bergelombang seperti ombak. Sudah banyak korban, bukan hitungan satu-dua, tapi puluhan,” tulis akun Nadhira Alzahra dalam Bahasa Sunda sambil mengunggah video pengendara sepeda motor Yamaha RX-King yang tewas pada Jumat (29/4/2022) malam.