Ngebut di Jalan, Puluhan Ibu-ibu Pengajian di Tasikmalaya Nyaris Meregang Nyawa

Ilustrasi Sebelum Terlindas Truk, Dua Pemotor Ditabrak Mobil Carry Bak Hitam dan Langsung Kabur. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Kejadian nahas hampir menimpa puluhan ibu-ibu di Kabupaten Tasikmalaya yang nyaris meregang nyawa akibat kecelakaan mobil.

Kejadian itu bermula saat ibu-ibu yang berjumlah 22 orang asal Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya mengalami kecelakaan setelah mobil yang ditumpanginya terguling di Jalan Raya Warung Peuteuy, Kecamatan Mangungreja.

Baca Juga:  Waduh! Puluhan Rumah di Bantarkalong Tasikmalaya Rusak Akibat Pergerakan Tanah

Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal, peristiwa tersebut terjadi ketika rombongan ibu-ibu hendak menuju Ciamis. Sang sopir yang bernama Dede mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Jemputan Tak Kunjung Datang, Polrestabes Lakukan Ini Untuk Nurmala

“Saat tiba di TKP, mobil dengan kecepatan tinggi bermasud menyalip motor yang ada di depanya. Tapi terlalu ke kanan dan ketika akan dibalikkan lagi, mobil malah oleng hingga akhirnya terguling,” kata Ryan, Minggu (10/1/2022).

Baca Juga:  ASN di Tasikmalaya Diminta Tidak Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik, Ade Sugianto: Kalau Ketahuan Kena Sanksi

Akibatnya, puluhan penumpang yang ada di atas mobil berjatuhan. Bahkan ada yang sampai terjepit hingga yang tak sadarkan diri.