Ngeri! Ternyata Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Panjalu Ciamis, Ternyata Ada…

Tangkapan layar-Bus pariwisata menabrak kendaraan dan rumah warga di kawasan Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/5/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIAMIS – Kronologi kecelakaan maut bus pariwisata yang membawa rombongan peziarah asal Banten yang menabrak rumah di Panjalu Ciamis, pada Sabtu (21/5/2022) terungkap.

Dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut, berdasarkan informasi ada korban hingga 27 orang, 4 diantaranya dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:  Bikin Tegang! Ini Pengakuan Sopir Bus Kecelakaan Maut di Ciamis

Video kecelakaan tersebut tersebar di media sosial, memperlihatkan kerusakan parah yang ditimbulkannya, juga beberapa orang yang terkapar dipinggir jalan. Bahkan kondisi bus berada didalam tengah-tengah rumah yang ditabraknya.

Baca Juga:  DPRD-Forkopimda-Tokoh Masyarakat Sepakat Jaga Kondusifitas Bandung

Kasatlantas Polres Ciamis, AKP Zainul Arifin mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika bus pariwisata melaju dari arah Panjalu dan melintasi jalan menurun.

Baca Juga:  Polri Copot Jabatan Kapolda Jabar dan Metro Jaya, Karena Ini

Kecelakaan bus yang tabrak rumah itu diketahui merupakan kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan di Tanjakan Pari Panjalu, Kabupaten Ciamis.