Nobar SBY di Bandung, Demokrat Jabar Komitmen Berikan Perubahan dan Perbaikan

Demokrat Jabar
Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Maulana Hasanudin. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – DPD Partai Demokrat Jawa Barat melaksanakan nonton bareng (Nobar) spesial interview mantan presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Kamis (31/8/2023) malam. Dalam perbincangannya SBY berbicara soal perubahan dan Pilpres 2024.

Nobar digelar di halaman kantor DPD Demokrat Jabar tersebut digelar bagian dari instruksi DPP Partai Demokrat untuk mendengarkan serta menyimak apa yang disampaikan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Baca Juga:  Tiga Rute Kereta Api Baru Diluncurkan, Bambang Tirtoyuliono Beberkan Hal Ini

“Malam hari ini, Kami DPD Demokrat Jawa Barat menggelar nonton bareng spesial interview presiden ke-6 bapak SBY. Kegiatan ini bagian kami menjalankan instruksi DPP untuk melihat dan mendengarkan apa yang menjadi amah dari SBY selaku tokoh bangsa dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat,” kata Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Maulana Hasanudin.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Senin 7 November 2022

Maulana Hasanudin mengatakan partai Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus berkomitmen dan berkeinginan adanya perbaikan dan perubahan untuk indonesia dimasa mendatang.

Baca Juga:  Libur Tahun Baru Wisatawan Padati Lembang, Jalanan Macet

Menurutnya, gagasan perbaikan dan perubahan juga telah disampaikan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dalam acara tersebut. Hal ini jadi salah satu bentuk komitmen dari partai demokrat untuk selalu bersama masyarakat.