Objek Wisata di Purwakarta Jadi Fokus Pengamanan Polisi saat Libur Tahun Baru

Wisata Purwakarta
Personel Polsek Bojong, Polres Purwakarta saat lakukan patroli di objek Wisata. (Foto: Dok. Polsek Bojong).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka KRYD Pasca Operasi Lilin Lodaya 2022, Personel Polres Purwakarta menjaga ketat objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang dilakukan personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bojong, Polres Purwakarta yang terus melakukan patroli ke objek wisata di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Jelang Hari Jadi Polwan, Polisi Cantik di Purwakarta Gelar Donor Darah

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Bojong, IPDA Budiman mengatakan, upaya pengamanan dilakukan agar para wisatawan aman dan nyaman saat berlibur di wilayah Kecamatan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Kementan Sidak Pasar Leuwipanjang Purwakarta, Ini Hasilnya

“Sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ada, kita tetap akan melaksanakan patroli pengamanan di beberapa Objek Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Bojong termasuk mengimbau pengunjung agar ikuti prokes dan lengkapi vaksin hingga booster,” kata pria yang akrab disapa Abah Budiman itu, pada Kamis, 5 Januari 2023.

Baca Juga:  Perampok Bersenjata Satroni Indomaret di Maracang Purwakarta, Uang Rp34 Juta Raib

Abah Budiman juga menuturkan, pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Seiring dengan jumlah pengunjung yang semakin meningkat selama Libur Tahun Baru.