Oknum Kades di Sergai Digerebek Dengan Wanita Idaman Lain di Hotel

JABARNEWS | DELI SERDANG – Oknum Kepala Desa (Kades) Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, berinisial Sub digerebek saat berduaan dengan wanita idaman lain berinisial DF (38) di salah satu hotel di Desa Pagar jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (11/1/2020).

Ironisnya, penggerebekan itu dilakukan N suami dari DF warga Desa Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumaetra Utara.

Baca Juga:  Ini Fakta Baru Kasus Penginjak Al Quran di Sukabumi, Pengakuan Pemilik Kontrakan Jadi Sorotan

Pantauan Jabarnews.com di Mapolresta Deli Serdang, oknum Kades Sei Buluh, Sub bersama seorang wanita selingkuhannya berinisial DF terlihat duduk dikursi. Sedangkan N suami dari DF sedang menjalani pemeriksaan petugas di kantor SPK Polresta Deli Serdang.

Usai diperiksa, N mengaku, sudah lama mengetahui istrinya tersebut selingkuh dengan Sub, namun baru siang tadi dapat melihat langsung perselingkuhan yang dilakukan istrinya DH dengan Sub.

Baca Juga:  Waduh! Pelajar di Purwakarta Masih Bandel Gunakan Knalpot Brong

“DH dari rumah naik angkot, kemudian turun di Pasar Bengkel langsung naik mobil Sub menuju hotel Bidadari,” ucapnya.

Dikatakannya, untuk kepastian Sub dan istrinya DH dalam kamar, beberapa warga diminta terlebih dahulu masuk ke hotel untuk melakukan penggerebekan. Dari penggerebekan ditemukan Sub dan DF berduaan dalam kamar hotel.

Baca Juga:  Jasad Bocah yang Hilang di Sungai Bedagai Ditemukan Nelayan Pencari Kerang

“Begitu terbukti keduanya kami gelandang ke Mapolres Deli Serdang untuk ditindaklanjuti,” ujar N sambil menunjukkan surat laporan polisi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP R Marpaung pada Jabarnews.com melalui telepon selulernya membenarkan adanya laporan ke Polresta Deli Serdang terkait peristiwa penggerebekan tersebut.

“Laporan yang saya terima, sudah diperiksa di SPK, namun akan saya cari tau dulu,” katanya. (CR3)