Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polisi di Purwakarta Gencar Patroli Preventif

Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta saat menggelar patroli Preventif. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta gelar Patroli Rutin Preventif untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Patroli Preventif tersebut, rutin dilaksankan sebelum berbuka puasa, untuk memastikan kelancaran Lalu Lintas warga yang berbagi takjil dan Ngabuburit di Bulan Ramadan 1443 H ini.

Baca Juga:  Pastikan Pemilu 2024 Aman, Polres Purwakarta Lakukan Patroli ke KPU dan Bawaslu

“Patroli Preventif serta pengaturan dan Penjagaan Personil Raimas Dalmas Bima Team Sat Samapta Polres Purwakarta menjelang berbuka puasa dan pengunjung pusat pertokoan guna terciptanya Kamseltibcarlantas dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana, pada Jumat (29/4/2022), petang.

Baca Juga:  Warga di Purwakarta Heboh! Ada Mayat Terduduk di Pinggir Jalan

Menurutnya, kegiatan Polisi dalam Patroli ini seperti Penjagaan dan Pengaturan lalulintas di tempat-tempat yang berpotensi terjadi macet dan aksi kriminalitas guna tercapainya Kamseltibcarlantas.

Baca Juga:  Keren, Ini Aksi Sigap Personel Satlantas Polres Purwakarta dalam Pengamanan Libur Nataru

“Patroli ini bertujuan supaya menimbulkan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat sekitar dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Purwakarta tetap terjaga dan selalu kondusif,” jelas Asep.