Operasi Ketupat Lodaya 2024 Berakhir, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

Kapolres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 telah berakhir, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil Polres Purwakarta atas rangkaian pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Menurut dia, pengamanan itu dilakukan pada saat ibadah Ramadhan, malam takbir, mudik, shalat Idul Fitri, tempat wisata dan pengaman jalur hingga arus balik mudik.

Baca Juga:  Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup Bersama 3 Pilar Pertegas Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota Polres Purwakarta, rekan-rekan TNI, Pemkab Purwakarta, stakeholder terkait dan masyarakat Purwakarta yang masih melaksanakan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2024. Untuk itu saya mengajak kita semua tetap semangat melaksanakan tugas ke depannya,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Rabu, 17 April 2024.

Baca Juga:  Puluhan Miras Siap Edar Disita Personel Gabungan di Maniis

Kapolres menambahkan, pantauan di lapangan selama mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Pelajar yang Hilang saat Berkemah di Pantai Cijeruk Garut Belum Ditemukan, Warga Cium Bau Bangkai

Lebih lanjut, perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu mengajak kepada seluruh anggota agar tidak lelah untuk selalu ikhlas melayani masyarakat.