PAN Sergai Siap Menangkan Beriman Trendi

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) siap menangkan pasangan Beriman Trendi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk memenangkan Beriman Trendi, PAN Serdang Bedagai terus melakukan konsolidasi dengan seluruh kader PAN agar bekerja keras melakukan sosialisasi sampai ke Dusun-dusun.

“Kita sudah perintahkan seluruh pengurus dan kader PAN agar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memenangkan Beriman Trendi,” ucapnya Junaidi Plt Sekretaris DPD PAN Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (11/11/2020) sore.

Baca Juga:  Ruas Fungsional Tol Cisumdawu Resmi Ditutup Hari Ini

Menurutnya, calon Bupati, Soekirman sosok sudah dikenal dan dekat dengan masyarakat Serdang Bedagai. Walau demikian, PAN harus tetap melakukan pendekatan dengan masyarakat agar kepercayaan masyarakat terhadap Beriman Trendi tetap terjaga.

“Soekirman sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat sedangkan wakilnya Tengku Ryan Novandi sosok muda, enerjik dan berpendidikan. Sehingga apabila Beriman Trendi menang di Pilkada 2020 mendatang. Maka Serdang Bedagai akan lebih maju dan berkembang,” jelasnya.

Baca Juga:  Duh, Banyak Nasabah BRI Cianjur Kehilangan Uang Secara Misterius

Sosok Beriman Trendi, tambah Junaidi, merupakan figur pemimpin masa depan Serdang Bedagai ke arah lebih maju dan berkembang.

Ia berharap, masyarakat Serdang Bedagai agar jangan salah memilih karena suara diberikan nanti sangat berpengaruh pada kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai ke depan. Untuk itu masyarakat agar memilih pemimpin yang terbaik dan peduli terhadap rakyatnya dan kemajuan daerah yang dipimpinnya.

Baca Juga:  Inilah 3 Jagoan Subsektor Ekonomi Kreatif Kota Bandung

“Beriman Trendi sosok yang terbaik dari yang ada, untuk masyarakat Serdang Bedagai harus memilih Beriman Trandi pada pilkada nanti. Kita bukan mau perubahan, tapi kemajuan,” ucapnya. (Ptr)