Pangdam III/Siliwangi Hadiri Halal Bihalal di Gedung Sate, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini

Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Jawa Barat bertempat di halaman depan Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Bandung, Kamis (18/4/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Jawa Barat bertempat di halaman depan Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Bandung, Kamis (18/4/2024).

Selain Forkopimda Jabar, para Bupati dan Walikota Se-Jabar serta ASN Pemprov Jabar, PJ. Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin juga mengundang seluruh mantan Gubernur dan Wakil Gubernur beserta keluarganya, termasuk keluarga dari mantan pemimpin Jabar yang sudah tutup usia.

Baca Juga:  Simak, Inilah Lima Cara Selamat Dari Bencana Alam Banjir

Bey Machmudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Halal Bihalal merupakan tradisi yang telah membudaya dalam kehidupan di tanah air, terutama pada saat hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Persiapan PON 2024, Pj Gubernur Jabar Mendadak Kunjungi Lokasi Latihan Atlet Tenis Meja

“Sebagai warga Jawa Barat sudah selayaknya untuk menjaga dan memperkuat nilai-nilai kearifan lokal seperti yang terkandung dalam peribahasa Sunda yaitu silih asuh dan silih asah,” kata Bey.

Baca Juga:  Bey Machmudin: Persiapan Dua Lapang Latihan Piala Dunia U-17 Masih 70 Persen

Momentum Idul Fitri hendaknya digunakan untuk merefleksi dan memperbaiki setiap individu agar mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan sesama, serta meningkatkan kontribusi dalam membangun Jawa Barat yang lebih baik dan lebih maju.