Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok, Polres Purwakarta Terjunkan Personel ke Pasar

Polres Purwakarta
Personel Polres Purwakarta saat lakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok di pasar tradisional. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Purwakarta aktif melakukan pemantauan dan penjaminan ketersediaan, distribusi, serta stabilisasi harga pangan di pasar tradisional Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan ini dilakukan oleh Satgas Pangan Polres Purwakarta inj dilakukan dengan fokus pada pengecekan dan pengawasan stok serta stabilitas harga bahan pokok di pasar tradisional Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Sabtu 17 Juni 2023

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim, AKP Muchammad Arwin Bachar, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan menjaga stabilitas harga di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Parah! Harga Kebutuhan Pokok di Purwakarta Merangkak Naik

“Kami melakukan pengecekan secara rutin untuk memantau ketersediaan dan distribusi bahan pokok di pasar tradisional. Kami fokus pada pengawasan stok dan stabilitas harga agar masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam mendapatkan kebutuhan pokok mereka,” Ungkap Arwin, Pada Kamis, 22 Februari 2024.

Baca Juga:  Gus Menteri: Dana Desa Bisa Digunakan untuk Apa Saja Asal Sesuai Undang-Undang

Dalam hasil pengawasan dan pengecekan tersebut, sambung dia, ketersediaan stok bahan pokok di wilayah hukum Polres Purwakarta tergolong cukup, dan tidak ditemukan kelangkaan.