Truk Puso Tabrak Sejumlah Kendaraan di Purwakarta, Dua Orang Meninggal Dunia

Lokasi kejadian kecelakaan di jalan Raya Purwakarta-Bandung tepatnya di Kampung Sukamaju, Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Darangdan).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah truk Puso bernomor polisi Z-95505-HB bermuatan kardus mengalami rem blong dan menabrak dua sepeda motor serta dua mobil truk yang tengah terparkir di jalan Raya Purwakarta – Bandung tepatnya di Kampung Sukamaju, Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 23 Mei 2024.

Baca Juga:  Bikin Melongo! Ada Kereta Api Cepat di Purwakarta, Lihat Disini

Kecelakaan ini menewaskan dua orang dan lima orang mengalami luka-luka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Parayoga mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Kamis, 23 Mei 2024 sekira pukul 10.45 WIB.

Baca Juga:  Penanaman 7000 Pohon Mangrove oleh Polres Cirebon Kota

Kapolsek menjelaskan, kejadian itu bermula saat truk puso bernomor polisi Z-95505-HB yang melaju dari arah bandung menuju Purwakarta.

“Setibanya di lokasi kejadian truk yang mengalami rem blong itu menabrak sepeda motor Honda Beat bernomor polisi T-2202-JF yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap Yoga, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadi, pada Kamis, 23 Mei 2024.

Baca Juga:  Mantan Ketua DPD Golkar Purwakarta Siap Jadi Calon Anggota DPR RI Dari Nasdem