Panwascam Pagaden Gelar Konferensi Pers Terkait Kesiapan Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Panwascam Pagaden menggelar konferensi pers terkait kesiapan pengawasan distibusi logisitik pemilu di tingkat kecamatan
Panwascam Pagaden menggelar konferensi pers terkait kesiapan pengawasan distibusi logisitik pemilu di tingkat kecamatan. (foto: istimewa)

Masih menurut Edi, saat ini sudah mulai memasuki musim hujan, sehingga KPU diharapkan dalam melakukan perencanaan distribusi logistik secara matang.

“KPU Subang sebagai penyelenggara pemilu diharapkan untuk terus melakukan perencanaan dan pelaksanaan pengadaan dan distribusi logistik secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegas Edi saat konferensi pers, Senin (11/12/2023).

Baca Juga:  Gandeng Ulama Polisi di Purwakarta Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Berdasarkan hasil pengawasan, menurut Edi, saat ini proses pengadaan logistik atau perlengkapan pemilu masih terus berlangsung.

Edi menyebut, para pengawas pemilu, termasuk petugas tingkat desa atau PKD, juga akan terus melakukan pengawasan pengadaan dan distribusi logistik pemilu.

Baca Juga:  Sakit Hati, Seorang Pria Di Asahan Dihabisi Teman Sendiri

“Panwascam Pagaden juga sudah melakukan pencegahan melalui imbauan maupun saran perbaikan kepada penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan (PPPK). Logistik Pemilu harus tepat jumlah, tepat jenis, tepat waktu, tepat sasaran, dan hemat anggaran,” pungkas Edi.(red)

Baca Juga:  Kisruh Proyek Pasar Tanggeung Cianjur, Badko HMI Jabar Sebut Banyak Oknum Bermain Pembebasan Tanah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News