Parah! Belasan Remaja di Cianjur Pesta Miras dan Obat Terlarang

Miras
Ilustrasi Minuman Keras (Miras). (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS | CIANJUR – Satnarkoba Polres Cianjur mengembalikan 15 orang remaja yang diamankan saat pesta minuman keras (Miras) dan obat terlarang di Ruko Tugu Pramuka pada Selasa (9/4/2024).

Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Septian Adi mengatakan bahwa dari tangan belasan remaja tersebut petugas mengamankan beberapa kantong minuman keras oplosan dan 26 butir obat terlarang yang sebelumnya mereka sembunyikan dari petugas.

Baca Juga:  Wow... Produksi Rambutan Si Batulawang di Kota Banjar Capai 783 Ton Sekali Panen

“Semua digelandang ke Polres Cianjur untuk pemeriksaan lebih lanjut, termasuk dari mana mereka mendapatkan barang terlarang tersebut, mereka ditangkap Selasa dini hari hingga petang baru kita pulangkan setelah orang tuanya datang menjemput,” kata Adi di Cianjur, Selasa (9/4/2024).

Baca Juga:  Modal Nekat, Pemuda Desa Asal Purwakarta Ini Sukses Jadi Petani

Dia menjelaskan karena barang bukti yang sedikit remaja tersebut kemungkinan akan menjalani rehabilitasi, namun sebelum dikembalikan ke orang tua, petugas tetap melakukan proses pemeriksaan dan mengisi pernyataan tidak akan mengulangi hal yang sama.

Baca Juga:  Soal Sanksi Jika PNS Ketahuan Mudik, Ini Kata Menteri Tjahjo Kumolo

“Kami akan mengajukan rehabilitasi terhadap belasan remaja tersebut, melalui orang tuanya, setelah dilakukan pendataan mereka yang dijemput langsung di pulangkan,” jelasnya.