Pasar Murah Bakal Digelar Setiap Jumat Selama Ramadan di Seluruh Kecamatan Kabupaten Purwakarta

Pasar murah jelang Ramadhan di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan menggelar pasar murah di setiap kecamatan. Pasar murah ini berlangsung setiap hari jumat selama bulan Ramadan.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Ia mengatakan, pada pasar murah tersebut menjual sejumlah komoditas sayuran dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Berharap DPRD Segera Menyetujui Raperda PPA

“Bazar ini secara rutin akan digelar setiap hari Jumat, selama bulan Ramadan. Bazar Pasar Murah ini juga akan digelar di setiap kecamatan yang akan dimulai tanggal 18-28 April 2022,” ujarnya melansir laman resmi Pemkab Purwakarta, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:  3 Ibu Penyebar Kampanye Hitam Di Karawang Bisa Dijerat UU ITE

Ambu Anne sapaan akrabnya menjelaskan, Dispangtan bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Peternakan, dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian juga menjual daging dan telur ayam.

Baca Juga:  Pemerintah Diminta Segera Beresi Soal Minyak Goreng, Puan Maharani: Kami Minta Komitmen

Lanjutnya, meski produksi sayuran di Purwakarta belum bisa memenuhi konsumsi masyarakat, namun Kabupaten Purwakarta patut berbangga karena ada satu produk pertanian, yaitu padi, yang setiap tahunnya selalu mengalami surplus.