Pasar Murah Bisa Ringankan Beban Masyarakat, PKS Kota Bandung Minta Pemerintah Kendalikan Harga Kepokmas

Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung mengadakan pasar murah untuk membantu meringankan beban masyarakat, di tengah naikna harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas).

Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama mengatakan bahwa pasar murah itu diadakan sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat.

Baca Juga:  Tim Basket Pemkot Bandung Jadi Runner-Up Piala Gubernur Jabar

“Bahwa ini sebagai bentuk implementasi kampanye gagasan PKS yang salah satunya adalah Pangan Murah. Sehingga kita lakukan pasar murah yang mudah-mudahan ini bisa ikut meringankan beban yang sedang dihadapi hari ini,” kata Ahmad di Kota Bandung, Sabtu (16/12/2023).

Baca Juga:  Soal Batalnya Ceramah Ustadz Khalid Basalamah di Masjid Al Jabbar, Begini Kata Uu Ruzhanul Ulum

Dia menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sudah melaksanakan kegiatan pasar murah di setiap kecamatan yang ada di daerahnya. Namun, lanjut Ahmad, kebutuhan pokok masyarkat sifatnya harian, sehingga perlu adanya kelanjutan dari program tersebut.

Baca Juga:  Sahur On The Road Dilarang, Ini Penjelasan Polda Jabar

“Oleh karenanya maka tentu kegiatan tersebut bila dilaksanakan lebih disaring lagi supaya masyarakat bisa membeli dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.