Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Polres Purwakarta Lakukan Pengecekan Gudang KPU

Logistik KPU
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Ketua KPU, Dian Hadiana dan Komisioner KPU saat meninjau gudang logistik KPU. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melakukan pengecekan keamanan gudang logistik KPU yang ada di Jalan Taman Pahlawan, Kelurahan Purwamekar, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 29 Desember 2023.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Intel, AKP Dimas Pambudi bersama Ketua KPU Purwakarta, Dian Hadiana dan Komisioner KPU, Iip Saripudin.

Baca Juga:  Permudah Masyarakat, Pembagian BLT DD di Bojong Barat Purwakarta Dilakukan Secara Door to Door

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Baca Juga:  Jadi Syarat Mudik, Masyarakat Purwakarta Buru Vaksinasi Booster

“Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di kantor KPU dan Bawaslu serta gudang KPU yang berjaga selama 24 jam,” ucap Edwar, saat ditemui di Gudang Logistik KPU, pada Jumat, 29 Desember 2023.

Baca Juga:  Soal Belanja di E-Katalog, Ridwan Kamil: Kesempatan Emas Bagi UMKM

Kapolres menyebut, untuk memastikan keamanan beberapa logistik Pemilu yang telah didistribusikan ke gudang KPU, pihaknya menambah personel pengamanan di lokasi tersebut.