Pastikan Ketersediaan BBM, Polsek Bungursari Lakukan Ini

Petugas Polsek Bungursari saat melakukan monitoring ke SPBU di Wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Polsek Bungursari, Polres Purwakarta memantau ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU di Kecamatan Bungursari.

Ini dilakukan untuk memastikan tidak terjadinya kelangkaan BBM di wilayah hukum Polsek Bungursari.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, kegiatan monitoring ketersediaan BBM ini dilakukan untuk memastikan tersedianya stok untuk kebutuhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bungursari.

“Kegiatan monitoring ini kita lakukan untuk memastikan tersedianya stok BBM untuk kebutuhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bungursari, serta kita antisipasi jangan sampai terjadi penimbunan,” ujar Budi, pada Minggu, 25 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut, sambung dia, personil Polsek Bungursari juga menghimbau terhadap Petugas pengisian BBM agar sesuai dengan aturan berlaku pada saat melakukan pengisian kepada konsumen dan melarang ada konsumen yang membeli dengan menggunakan jerigen.