Pastikan Nataru Kondusif, kapolres Purwakarta Cek Pos Pam

Pastikan Nataru Kondusif, kapolres Purwakarta Cek Pos Pam
Pastikan Nataru Kondusif, kapolres Purwakarta Cek Pos Pam

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan maupun pengamanan Gereja di wilayah Kabupaten Purwakarta jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pada Jumat, 23 Desember 2022.

AKBP Edwar Zulkarnain menerangkan untuk Ops Lilin Lodaya 2022 ini Polres Purwakarta menurunkan sebanyak 700 personil pengamanan dengan mendirikan sebanyak 9 Pos yang terdiri dari Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.

“Kita melaksanakan pengecekan jalur, baik itu jalur Tol Cipularang dan Tol Cipali maupun jalur protokol yang nanti akan digunakan oleh masyarakat untuk hilir mudik pada saat libur Natal dan Tahun Baru,” jelas Pria yang akrab disapa Edwar itu.

Berdasarkan pantauan di Pos Pam Rest area 72 Tol Cipularang, Kata Kapolres, belum ada peningkatan volume kendaraan yang meninggalkan ataupun yang datang kewilayah Kabupaten Purwakarta.

“Untuk saat ini, arus lalu lintas di Tol Cipularang masih terpantau normal, dan belum ada peningkatan volume kendaraan,” ucap pria yang dikenal murah senyum itu.