Pastikan Paskah 2023 Berlangsung Aman, Kapolres Purwakarta Kunjungi Gereja

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat lakukan pemantauan kegaitan peringatan Paskah 2023 di gerja-gereja. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengecekan langsung terkait pengamanan perayaan Paskah atau peringatan Wafat Isa Almasih dilakukan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dengan terjun memantau ke beberapa Gereja yang ada di Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 9 April 2023.

Baca Juga:  Kabupaten Sumedang Jadi Tuan Rumah MTQ ke-27 Tingkat Jabar

Pemantauan Kapolres didampingi Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan itu dilakukan untuk memastikan penjagaan benar-benar dilakukan sesuai SOP, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Baca Juga:  Awal Tahun 2023, Gentong Geulis Kembali Sabet Penghargaan Indonesia Top Innovative Healthy Drink Choice Award

Tak hanya mengecek personel yang melaksanakan pengamanan perayaan Paskah, Kapolres Purwakarta juga bersilaturahmi dengan pengurus ataupun jemaat gereja yang ada di Kabupaten.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pengecekan ini memastikan pelaksanaan pengamanan oleh personel berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta dan Sekitarnya, Minggu 1 Mei 2022

Sehingga, kata dia, dapat memberikan rasa aman dan nyaman jemaat Kristiani yang melaksanakan peringatan Paskah 2023 ini.