Pegawai Pajak di Bekasi Utara Pukul Bawahan hingga Terjatuh, Ini Pemicunya

Ilustrasi kasus penganiayaan remaja di Bekasi
Ilustrasi kasus penganiayaan oleh oknum TNI di Boyolali. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BEKASI – Aksi pemukulan terjadi di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Utara. Seorang pria berinisial DH (39) diduga menjadi korban pemukulan pria berinisial MAZ.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi kasus yang melibatkan dua pegawai pelayanan pajak tersebut.

Baca Juga:  Ribuan Balita di Bekasi Terindikasi Alami Obesitas, Ini Pemicunya

MAZ diketahui merupakan atasan DH di kantor pelayanan pajak tersebut. Aksi pemukulan itu dipicu soal pekerjaan. Saat itu MAZ memerintahkan DH untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.

Baca Juga:  Duh! Enam Remaja di Tasikmalaya Pesta Miras, Satu Perempuan

Tak lama kemudian, MAZ kembali memanggil DH untuk menanyakan pekerjaan yang ia perintahkan kepada DH sebelumnya. Di kesempatan tersebut, MAZ rupanya tidak percaya DH mengerjakan tugas yang ia perintahkan.

“Motifnya pelaku (MAZ) tidak percaya korban (DH) sudah melaksanakan perintahnya,” tutur Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya dikutip dari detikcom, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:  Naas Balita Harus Tewas Tertimpa Truk, Begini Kronologisnya

Lebih lanjut AKP Ridha menjelaskan, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.