Pelajar Dibacok, TNI Turun Tangan, Pelaku Anggota Geng Motor Berhasil Dibekuk

Seorang anggota geng motor tertangkap dibekuk jajaran anggota Yonif 300 Raider/BJW. (Foto: Istimewa).

Pasintel Letda Inf Tri Widodo menambahkan, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dikarenakan di pos Provost banyak anggota yang berdatangan. Maka anggota geng motor tersebut diamankan ke kantor staf Intel.

“Diperoleh informasi bahwa salah satu anggota geng motor telah membacok salah satu warga dengan golok dan mengalami luka kepala dibacok,” pungkasnya.

Baca Juga:  Terdampak Covid-19, Lansia di Cianjur dapat Bantuan Sosial dari WOM Finance

Diketahui, kini korban pembacokan anggota geng motor tersebut, kemudian langsung dilarikan di RSUD Sayang Cianjur, untuk penanganan (pengobatan) pasalnya terkena sabetan golok terkena luka di bagian kepala.

Baca Juga:  Duh! Tiga Kecamatan di Cianjur Diserang Tikus Sawah, Petani Padi Khawatir Gagal Panen

Adapun identitas korban diketahui Dzikri Mulkisani (15) seorang pelajar, warga Gg. Culan Kaum Tengah, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur kota.

Sementara, langkah yang diambil pihak Yonif Raider 300/Bjw mengamankan anggota geng tersebut berikut alat bukti atau barang bukti (BB) berupa golok, kartu identitas (SIM) pekerja di salah satu perusahaan ternama di Cianjur, kartu anggota geng dan ATM BCA ke kantor staf intel untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Motivasi Untuk Kafilah Jabar di MTQ Nasional