Pelajar Kelas 2 SD di Sukabumi Tewas Usai Dikeroyok Kakak Kelasnya

Ilustrasi kasus pengeroyokan oleh prajurit TNI
Ilustrasi kasus pengeroyokan pelajar SD di Sukabumi. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ SUKABUMI – Kabar duka datang dari lingkungan Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Salah satu siswanya berinisial MHD dilaporkan tewas usai dikeroyok kakak kelasnya.

Informasi yang dihimpun, bocah berusia 9 tahun dan masih duduk di bangku kelas 2 itu diketahui menjadi korban pengeroyokan kakak kelasnya pada Senin (15/5/2023) lalu.

Baca Juga:  Angkot Terparkir di Pinggir Jalan Nasional Sukabumi-Bogor Raib Dicuri

Pihak keluarga menyebut, usai peristiwa pengeroyokan tersebut korban sempat mengeluh sakit. Meski sempat diminta beristirahat, rupanya korban tetap memilih masuk sekolah keesokan harinya.

Baca Juga:  Jaga Toleransi, Kemenag Bandung Berwacana Atur Khotbah Jumat

Nahasnya, korban kembali dikeroyok orang yang sama. Tepatnya pada Selasa (16/5/2023). Usai dikeroyok untuk kedua kalinya ini, korban terpaksa dilarikan ke RS Primaya.

Sang kakek menyebut awalnya korban tak mengaku telah dianiaya temannya. “Akhirnya dokter pura-pura menyuruh keluarga untuk keluar ruangan, dan pihak keluarga bersembunyi di balik tirai di ruangan periksa. Dari situ korban baru mangakui bahwa dia sudah dikeroyok oleh 3 orang kakak kelasnya,” ujar kakek korban, HY.

Baca Juga:  Polisi Beberkan Motif Pembacokan Mantan Ketua KY di Bandung, Ternyata Ini Rencananya