Pelajar SMK di Cianjur Disekap hingga Empat Hari, Polisi Buru Oknum Sopir Angkot

Polisi terus mengejar pelaku pelecehan dan penyekepan pelajar SMK di Cianjur
Polisi terus mengejar pelaku pelecehan dan penyekepan pelajar SMK di Cianjur. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ CIANJUR – Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian, korban yang diketahui berstatus pelajar SMK ini sempat disekap hingga empat hari lamanya.

Hal tersebut seperti diungkap Kasat Reskrim Polres Cianjur, Iptu Tono Listianto. Menurut Tono, jajarannya saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk memburu pelakunya. Sejumlah saksi pun sudah dimintai keterangan, termasuk pihak keluarga korban.

Baca Juga:  PDIP Terbuka Jika Dedi Mulyadi Ingin Gabung, Kata Rafael Situmorang

Tono menegaskan, saat ini penyidik telah mengantongi identitas terduga pelaku dan sedang dalam upaya pencarian. “Tengah melakukan pengejaran. Identitasnya telah kita kantongi,” tegas Tono kepada awak media, Rabu (10/5/2023).

Baca Juga:  Polwan Polres Cianjur Hibur Pemudik Dengan Bernyanyi Di Jalur Puncak

Sementara itu pihak keluarga menyebut peristiwa bermula saat korban dijemput seorang temannya untuk main. Setelah itu keduanya bertemu dengan pelaku yang diinformasikan sebagai seorang sopir angkutan kota (angkot).

Baca Juga:  Kemenag Purwakarta: Pengantin Baru Tahun Ini Akan Dapat Kartu Nikah

Di pertemuan tersebut, pelaku sempat mencekoki korban dengan minuman keras hingga tak sadarkan diri. Dalam kondisi tersebut, teman korban pergi, dan pelaku membawa korban ke sebuah kosan di bilangan Pasirgede Cianjur.