Pembangunan Jalan Tol Puncak Dipastikan Tak akan Ganggu Ekonomi Pedagang

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Pembangunan jalan tol Puncak dipastikan tidak akan mengganggu perekonomian khususnya bagi para pedagang di kawasan wisata tersebut.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan bahwa nantinya akan ada wahana wisata baru yang dilalui jalan tol Puncak, jika sudah terelealisasikan pembangunannya.

Baca Juga:  Pengantin wanita di Bogor Kembali Setelah Dua Pekan Hilang, Tenyata Bersama Sang Mantan

“Kan hanya jalur jalan, bukan kayak Cipularang dulu Cianjur jadi sepi tuh karena jalur jalan orang ke Bandung lewat situ, rumah makan kan banyak yang tutup. kalau ini kan dampak secara ekonomi bakal positif,” kata Iwan dikutip JabarNews.com dari bogordaily.net, Senin (20/6/2022).

Baca Juga:  Ini Modus Dua Oknum Wartawan di Bogor yang Peras Perangkat Desa hingga Puluhan Juta

“Karena mungkin ada wahana wisata baru yang terlewati oleh jalur itu, itu akan meningkat, karena saya lihat jalur pariwisata di Puncak itu belum maksimal, sebelah kanan masih bisa diberdayakan untuk pariwisata kalau ada bukan jalan Tol,” tambahnya.

Baca Juga:  Mulai Rp5 Ribu, MAPAN Ajak Jadi Mitra Usaha

Selain itu, sebagai bentuk keseriusannya terhadap pembangunan jalan tol Puncak. Pemkab Bogor akan segera berkoordinasi dengan instansi pemerintahan terkait dalam waktu dekat.