Pembukaan Jambore KORMI ke-2 di Purwakarta Dihadiri Menpora dan Gubernur Jabar

Pembukaan Jambore KORMI ke-2. (Foto: Boriel/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jambore Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Purwakarta 2023 resmi dibuka hari ini, Jumat, 16 Juni 2023.

Selain dibuka oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, hadir juga Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Dito Ariotedjo hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada pembukaan Jambore KORMI ke-2 ini.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dipanggil PWNU Jabar, KPK Harus Telusuri Dana Rp1 Triliun

Pemerintah Kabupaten Purwakarta, sebelumnya telah melakukan persiapan dengan memperbaiki sarana dan fasilitas olahraga agar pelaksanaan Jambore KORMI ke-2 ini bisa berlangsung lancar.

Baca Juga:  10 Korban Banjir Bandang di Humbahas Belum Ditemukan, Basarnas Medan Beberkan Hal Ini

Sebelumnya, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Purwakarta Iyus Permana mengatakan, sejumlah induk cabang olah raga (INORGA) telah menyatakan siap berpartisipasi dalam Jambore KORMI.

“Dari total 30 INORGA yang terdaftar di KORMI Purwakarta, sebanyak 22 INORGA telah menyatakan siap tampil dalam Jambore KORMI kali ini. Kita akan terus mematangkan berbagai persiapan agar semua cabang olah raga rekreasi bisa tampil dengan baik,” ucapnya pada, Rabu 14 Juni 2023 melansir dari Sinarjabar.com.

Baca Juga:  Waduh, Warga Jatitujuh Majalengka Ada Yang Hilang di Sungai Cimanuk