Pemkot Bandung Dapat Bantuan Puluhan Ribu Masker untuk Sekolah

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali mendapatkan bantuan masker medis berjumlah 21.840 masker dari Kawan Lama Foundation melalui Ace Hardware Living Plaza IBCC, Jumat (21/1/2022).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali mendapatkan bantuan masker medis berjumlah 21.840 masker dari Kawan Lama Foundation melalui Ace Hardware Living Plaza IBCC, Jumat (21/1/2022).

Penyerahan banturan masker medis tersebut langsung diterima Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung.

Bantuan masker medis ini diterima langsung oleh Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dari Kawan Lama Foundation melalui Ace Hardware Living Plaza IBCC di Balai Kota, Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga:  Darma Wijaya Himbau Etnis Tionghoa di Serdang Bedagai Rayakan Imlek Secara Sederhana

Dia mengapresiasi bantuan masker medis ini dan rencananya bantuan bantuan masker medis tersebut akan didistribusikan ke sekolah-sekolah SD dan SMP di Kota Bandung.

Baca Juga:  Tim Basket Pemkot Bandung Jadi Runner-Up Piala Gubernur Jabar

“Situasi pandemi Covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali. Berdasarkan indikator yang ada, yang lazim digunakan oleh Badan Kesehatan Dunia menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 di Kota Bandung Terkendali,” ujar Yana.

Dia berharap, dengan berakhirnya pandemi Covid-19 ini bisa melakukan pemulihan ekonomi. Sehingga masyarakat bisa hidup lebih baik.

Sementara Area Manajer PT Ace Hardware, Januar Hadi menyebutkan, bahwa bantuan ini diberikan untuk menumbuhkan pembangunan ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

Baca Juga:  Diduga Ada Kelebihan Bayar Pembagunan Rumah Deret Tahap II Taman Sari, Folmer: Ini Jadi Catatan Khusus Untuk Pemkot Bandung

“Kami berharap nantinya guna masker medis tersebut akan diberikan kepada golongan Pendidikan terutama guru-guru, mengingat sekarang sudah mulai dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” tukasnya. **