Pemkot Bandung Resmi Buka Rekrutmen CPNS dan PPPK Tahun 2024, Ini Tahapannya

Pemkot Bandung
Pintu gerbang Pemkot Bandung. (foto: istimewa)

“Kalau CPNS umum, walaupun jumlahnya lebih sedikit dari PPPK. Sedangkan untuk PPPK arahannya yang menjadi prioritas para non ASN yang telah terdata pada basis data BKN. Itu program nasional, karena di akhir tahun 2024 harus selesai permasalahan non ASN,” katanya.

Rencananya, detail kebutuhan lowongan ASN tahun 2024 akan diumumkan oleh Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono. “Nanti tentu akan oleh pak Pj wali kota akan diumumkan secara rinci di situs BKPSDM. Kami juga akan mengumumkan melalui media,” tambahnya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Berpamitan Kepada Masyarakat Purwakarta

Proses penerimaan CPNS dan PPPK dijadwalkan akan dimulai dari bulan Juli hingga Agustus 2024. “Pendaftaran tahun ini ada 3 periode dari bulan April untuk sekolah kedinasan, lalu Mei-Juni bagi penerimaan instansi Pusat dan untuk Daerah bulan Juli-Agustus,” jelas Adi.

Baca Juga:  Pasca Dua Ormas Bentrok di Kota Bandung, Kombes Pol Budi Sartono Ingatkan Soal Ini

Adi juga mengajak para talenta terbaik Kota Bandung untuk mengikuti seleksi dan menjadi bagian dari pelayanan masyarakat.

“Tentunya atas nama Pemerintah Kota Bandung mengajak kepada generasi muda terbaik untuk mengikuti seleksi. Harapannya, Pemkot Bandung mendapatkan talenta terbaik di birokrasi baik CPNS maupun PPPK untuk mengabdi, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tandasnya. (red)

Baca Juga:  Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung Masih Landai Pemudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News