Pemotor Tewas Usai Masuk Ke Selokan di Kabupaten Purwakarta, Begini Kronologisnya

Tewas
Ilustrasi loncat dari gadung. (Foto: Shutterstock).
JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang perempuan pengendara motor bernama Dinar (35) warga Cirebon, ditemukan tidak bernyawa di sebuah selokan di Jalan Raya Pusakamulya – Margas ari Parakan Garokgek, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.
Dinar yang berboncengan dengan Abdul Rosid (36) warga Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang itu engalami kecelakaan hingga menyebabkan Dinar meninggal dunia, sedangkan Abdul Rosid dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Kiarapedes, IPTU Anton Pelita Nugroho menjelaskan, Dinar yang berboncengan dengan Abdul Rosid menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax berwarna Hitam dengan nomor B-5896-BES dari arah Sagalaherang, Kabupaten Subang menuju Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.
“Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Minggu, 20 Agustus 2023 Sekira Pukul 23.47 WIB. Pengendara motor itu melaju dari arah Sagalaherang menuju Wanayasa. Saat tiba dilokasi sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan keluar jalur kemudian masuk ke Dalam selokan,” ucap Anton, pada Senin, 21 Agustus 2023.

Kapolsek mengatakan, korban diduga mengantuk saat berkendara dan kondisi jalan gelap.

Baca Juga:  Ini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Rabu 12 April 2023