Pemuda Purwakarta Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan, Ada Tulisan Hidup Penuh Dosa

Penemuan Mayat
Bhabinkamtibmas Sindangkasih, Aiptu Hasanudin saat dilokasi penemuan mayat. (Foto: Dok. Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sesosok mayat pria ditemukan di sebuah kamar kontrakan yang ada di Gang Saledri, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 26 Mei 2024, sore.

Korban yang diketahui bernama Dede alias Bule (30) warga Kampung Babakan Amil, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta itu ditemukan sudah sudah tidak bernyawa di kontrakan dan mengeluarkan bau busuk.

Baca Juga:  Mobil Avanza Tabrak Betor di Serdang Bedagai, Empat Orang Luka-luka

Didekat mayat tersebut didapati secarik kertas bertuliskan ‘Bukan Karena Orang, Akankah Semuanya Hidup Ini Begini. Makin Panjang Umur, Makin Banyak Dosa’.

Baca Juga:  Peringati Hari Jadi, Ratusan Siswa Kuningan Ikuti Aneka Lomba

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Marsono mengatakan jasad korban tergeletak di dalam kamar kontrakan sepetak dengan kondisi sudah membusuk.

“Jenazah tersebut ditemukan dengan kondisi telungkup dan diperkirakan meninggal sudah lebih dari dua hari. Yang pasti kondisi mayatnya sudah mulai membusuk ya, sudah proses pembusukan,” ungkap Marsono, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Minggu 26 Mei 2024.

Baca Juga:  Diduga Sakit, Seorang Pemancing Ditemukan Tewas di Sebuah Saung di Purwakarta