Penampilan Prabowo di Debat Capres Sangat meyakinkan, TKD Jabar Makin Optimis Menang Satu Putaran

TKD Jabar
Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Jabar Rafnialdi. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Barat semakin optimis bisa menjaring suara terbanyak di Jawa Barat.

Hal itu setelah melihat penampilan Prabowo pada debat pertama capres cawapres pemilu 2024 yang diperkirakan akan menarik simpati masyarakat.

Baca Juga:  Ribuan Petani di Bandung Terima Bantuan sebesar Rp500 Ribu per Orang

Ketua Harian TKD Jabar Rafnialdi mengatakan, pihaknya telah melihat pelaksanaan debat pertama capres Cawapres pada pemilu 2024.

“Kita sudah nonton bersama. Kami melihat ini proses edukasi politik bagi masyarakat, dan dari penampilan tadi alhamdulilah kita melihat pak prabowo menunjukan kapasitas beliau dalam memimpin. Memimpin segala elemen masyarakat melingkupi seluruh wilayah Indonesia dan memahami Geopolitik yang berpengaruh pada keutuhan standar stabilitas Indonesia,” kata Arfi usai acara nonton bareung debat pertama capres cawapres pemilu 2024 di sekretariat bersama pemenangan Prabowo-Gibran di Bandung, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga:  Jika AMIN Menang, PKS Jabar akan Usulkan Sukabumi Jadi Prioritas Pembangunan 40 Kota Besar

Dipaparkan Arfi, Prabowo telah menunjukan kapasitasnya sebagai pemimpin negara. Bukan hanya menerangkan substansinya yang berbobot, juga menunjukan ketegasannya.