Penampilan Prabowo di Debat Capres Sangat meyakinkan, TKD Jabar Makin Optimis Menang Satu Putaran

TKD Jabar
Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Jabar Rafnialdi. (Foto: Rian/JabarNews).

“Justru ketegasan inilah yang dibutuhkan dalam memimpin Indonesia. Bukan hanya ketegasan dalam aspek militer, ketegasan dalam membela masyarakat dan ketegasan melawan mafia mafia ekonomi yang menyengsarakan. Alhamdulillah Pak prabowo hari ini menunjukan penampilan yang baik dan mudah mudahan bisa mengedukasi masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Pemanas Tembakau Alternatif Sixhill yang Praktis, Ringkas, dan Bergaya

Hal senada pun diungkapkan Ketua Bidang G Ir H Juwanda. Dikatakannya, debat ini salah satu hal yang penting dan menjadi ajang untuk menyampaikan gagasan dan visi misi.

“Ini bukan satu satunya, tapi yang utama kerja keras timses turun ke lapangan menyapa masyarakat menyentuh masyarakat dan menyampaikan apa yang telah diperbuat, ” katanya.

Baca Juga:  RSHS Bandung Prediksi Akan Ada Lonjakan Covid-19 Pasca Libur Nataru

Dipaparkan nya, hasil debat tadi menunjukan performa Prabowo yang sangat baik. Selain membahas substansi, pembawaannya santai.

“Jelas terlihat berpengalaman, tidak kaku, atau tegang dan tidak terlalu normatif, beliau berani rmnyampaikan blak blakan apa adanya. Selain berbobot dan performanya baik, tentunya itu bisa menarik simpati masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  VIDEO: PDIP Akan Bertemu Demokrat, Megawati Setuju?