Penemuan Bayi di Sukabumi Diduga Hasil Hubungan Gelap, Polisi Segera Lakukan Penyelidikan

Bayi laki-laki saat ditemukan berada di atas kursi teras rumah warga Selabintana Kabupaten Sukabumi, Senin (11/4/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SUKABUMI – Unit Reskrim Polsek Sukabumi melakukan penyelidikan terkait kasus penelantaran bayi di Kampung Nyangkokot, Kabupaten Sukabumi, Senin (11/4/2022).

Kapolsek Sukabumi Enita Dwi mengatakan, temuan bayi yang baru tiga jam dilahirkan tersebut pertama kali dilaporkan oleh seorang warga yang mendengar ada tangisan dan setelah dilihat ternyata terdapat bayi yang terbungkus oleh kain handuk.

Baca Juga:  Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus Soal Konvoi Motor Membawa Poster 'Khilafatul Muslimin'

“Diduga bayi laki-laki yang baru lahir beberapa jam tersebut sengaja ditelantarkan atau dibuang oleh orang tuanya dengan cara disimpan dalam di teras rumah warga di RT 02, RW 12, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi,” kata Enita di Sukabumi.

Baca Juga:  Diduga Dicekoki Miras, Obat Terlarang dan Alami Kekerasan Seksual, Gadis Asal Cianjur Tewas di Sukabumi

Diduga bayi itu sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.
Sontak penemuan bayi ini membuat heboh masyarakat sekitar dan warga pun melaporkannya kepada petugas Polsek Sukabumi yang langsung menindak lanjuti dengan mendatangi lokasi temuan.

Baca Juga:  Polresta Cirebon Berhasil Gagalkan Peredaran Sabu-sabu, Empat Orang Diamankan

Khawatir dengan kondisi kesehatan bayi, apalagi tubuhnya hanya di balut seadanya dengan handuk berwarna putih, akhirnya petugas memutuskan membawanya ke RSUD Syamsudin SH untuk dirawat.