Diduga Rem Blong, Truk Tronton Hantam Dua Rumah di Cicurug Sukabumi

Kondisi truk tronton yang menabrak dua rumah di di Kampung Bangkongreang RT 01 RW 04 Desa Benda Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. (Foto: Sukabumiupdate).

JABARNEWS | SUKABUMI – Truk tronton menabrak dua Rumah di pinggir jalan yang berada di Kampung Bangkongreang RT 01 RW 04 Desa Benda Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di jalan nasional Sukabumi-Bogor pada Sabtu (23/7/2022) dinihari.

Berdasarkan informasi yang diterima, truk tronton dengan Nopol BE 8965 CP yang membawa keramik menghantam Rumah sekitar pukul 02.30 WIB. Truk tronton tersebut melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Baca Juga:  Tewaskan Seorang Pengguna Jalan, Begini Kronologi Tabrakan di Lampu Merah Kota Tasikmalaya

Sementara keterangan dari warga, kecekalaan tersebut dugaan rem blong. Sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan saat dijalan sedikit turun dan menikung ke kiri, lalu menghantam Rumah yang ada di kanan jalan.

Baca Juga:  Banjir di Serdang Bedagai Berangsur Surut, Warga Diminta Tetap Waspada

Salah seorang pemilik rumah bernama Sri (45) mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang dalam keadaan terlelap. Kemudian tersengar suara hantaman benda keras dan pecahan kaca kemudian membuatnya terbangun.

Baca Juga:  Pasca Pertemuan Jokowi-Prabowo, MUI Bogor Langsung Ambil Sikap

“Saya lagi tidur waktu itu denger suara hantaman sama pecahan kaca, tapi pas dicek keluar itu kan gelap ya (mati listrik) ada debu banyak banget,” kata Sri dikutip JabarNews.com dari sukabumiupdate.com, Sabtu (23/7/2022).