Penemuan Mayat Perempuan Mengambang di Kolam Air Gegerkan Warga Surade Sukabumi

Mayat Anna warga Kampung Dangdeur RT07/RW 10 Keluarahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi ditemukan meninggal di kolam air. (Foto: sukabumiupdate.com)

JABARNEWS | SUKABUMI – Warga Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di kolam bekas pembatuan, Minggu (10/4/2022). Diketahui, mayat tersebut yakni Anna (45) warga Kampung Dangdeur RT07/RW 10 Keluarahan Surade.

Baca Juga:  Cuaca Jawa Barat Hari Ini, Berikut Wilayah Yang Berpotensi Hujan

Kanit Reskrim Polsek Surade, Bripksa Irvan Setiawan mengatakan, mayat tersebut ditemukan seorang warga sekitar pukul 05.00 WIB ketika hendak mengambil di kolam untuk minum ternak. Saat ditemukan, mayat Anna sudah mengapung dan awalnya disangka boneka.

Baca Juga:  Kebakaran Lahap Satu Rumah di Sagaranten Sukabumi, Barang dan Uang Tunai Rp3 Juta Hangus

“Saksi pada saat itu belum menyadari bahwa itu mayat korban (Anna),” ujarnya, Minggu (10/4/2022).

Warga tersebut, sempat mengacuhkan keberadaan mayat Anna. Namun setelah matahari terbit, dan mulai terang warga itu kaget bukan kepalang ternyata itu adalah mayat Anna.

Baca Juga:  Ade Yasin Dorong Pesantren Non Formal Agar Berkerja Sama dengan PKBM

Kaget karena menemukan mayat, warga tersebut kemudian memberitahukan kepada warga lainnya yang berada di sekitar soal mayat Anna. Warga lalu melapor ke Polsek terdekat kemudian mayat Anna dievakuasi oleh warga sekitar.